Kumpulan Foto Nia Ramadhani Bersama Putrinya, Ups Bajunya Ada Yang Ngintip!



Setelah menikah dengan konglomerat kaya, kehidupan Nia Ramadhani memang banyak berubah. Artis yang terkenal lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini tak perlu lagi banting tulang kerja di dunia hiburan. Ya, cukup jadi ibu rumah tangga, kehidupan Nia sudah terjamin.

Disela-sela waktunya merawat sang buah hati, Nia kerap kali pamer foto lucu bersama sang buah hati. Salah satunya dengan Mikhayla Zalindra Bakrie yang katanya centil banget di depan kamera. Nah loh, benarkah? Yuk intip galeri foto ibu muda ini dengan anak gadisnya.

1. Warisi Kecantikan Ibunya, Ini Dia Mikhayla Zalindra Bakrie



Gadis imut satu ini lahir pada tanggal 2 juni 2012 lalu. Ia tumbuh menjadi balita lucu yang menggemaskan. Tak jauh beda dari ibunya, Mikhayla sudah cantik sejak kecil. Lihat saja fotonya ketika mengenakan kostum coboy dan gaun mewah ala orang Belanda di atas. Cantik kan?

2. Tak Hanya Cantik Tapi Centil Kebangetan



Namanya juga anak gadis, pasti ada saatnya mereka akan jadi gadis manis yang centilnya kebangetan. Nah, Mikhayla sendiri sudah tampil centil di usianya yang baru 4 tahun. Lihat saja foto di atas, Mikhayla tak mau kalah bergaya seperti model hits masa kini. Lucunya, Mikhayla sampai ikutan pakai bikini loh!

3. Makin Hits, Mikhayla Mirip Sosialita Muda. Saingan Nia Nih?



Ada-ada ulah Nia mendandani putrinya agar terlihat cantik menawan. Selain sering memakaikan baju kembar dengannya, Nia juga ajarkan gaya berfoto yang centil dan menggemaskan. Tak hanya itu, Nia sepertinya ajarkan anak untuk terlihat cantik dan elegan setiap saat. Nah, melihat foto keduanya terlihat seperti sosialita ya?

4. Bikin Gemes, Begini Foto Anak-anak Nia Ketika Bersama

Well, ada-ada saja tingkah putri Nia satu ini ketika di depan kamera. Hampir semua fotonya tak pernah gagal membuat seseorang gemas melihatnya. Selain umbar senyum manis, Mikhayla juga berpose mirip model papan atas Indonesia. Seperti fotonya bersama ibu dan adiknya, Mainaka Zanatti Bakrie.



5. Pengen Nyubit, Begini Ekspresi Mikhayla Saat Foto Bersama Ayahnya



Seperti gadis remaja masa kini, Mikhayla ternyata memiliki banyak gaya ketika berfoto. Ya, apalagi ketika selfie bersama ayahnya, Anindra Ardiansyah Bakrie. Sangat ekspresif dan bikin pengen nyubit, Mikhayla juga gemar selfie gaya duck face loh. Lucu nya!

6. Kompaknya Nia dan Mikhayla, Saling Hias Wajah



Kelucuan Mikhayla dan Nia memang bikin banyak orang gemas. Apalagi saat mengunggah foto di atas. Keduanya sama-sama kompak centil dengan hiasan di area wajahnya. Terlihat manis keduanya dipuji cantik oleh para penggemarnya. Bagaimana denganmu?

7. Lucu Banget, Kebersamaan Nia dan Mikhayla Saat di LA


Kekompakan anak dan ibu ini tak hanya ada di rumah saja. Bahkan ketika liburan ke LA beberapa waktu lalu, ada saja yang dilakukan menantu dan cucu Aburizal Bakrie ini. Ya, seperti naik mobil dengan menghadap ke belakang di atas. Bukan naik angkot loh, tapi mobil mewah dengan harga fantastis.

Subscribe to receive free email updates: