Heboh Mobil Baru Raffi Ahmad, Harganya Lebih Mahal dari Gabungan Lamborghini Rolls Royce

Heboh Mobil Baru Raffi Ahmad, Harganya Lebih Mahal dari Gabungan Lamborghini Rolls Royce

Akun Twitter Direktorat Jendral Pajak membalas tweet penulis Raditya Dika yang tengah memamerkan mobil mewah milik presenter Raffi Ahmad.
Raditya mengunggah foto dirinya tengah bersama suami Nagita Slavina itu. Mereka tengah bepose di samping mobil Koenigsegg milik Raffi.
"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih," tulis pemilik akun @radityadika itu.

Selang beberapa waktu kemudian akun @DirjenPajakRI pun mengomentari tweet bintang film Hangout itu sambil menitipkan pesan kepada sang pemilik mobil mewah.
"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak @radityadika," tulis @DitjenPajakRI dengan tanda pagar #BayarPajakKeren.
Raffi satu dari banyak artis Tanah Air yang mengoleksi mobil mewah. Di antaranya ia pernah memeiliki Lamborghini, Rolls Royce, Chevrolet Camaro Bumblebee dan lainnya.

Supercar Koenigsegg CCX, dibanderol sekitar Rp 63 miliar.
Mengutip dari laman resmi Koegnigsegg, mobil ini bisa berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik saja. CCX ini dibekali mesin berkapasitas 4.700cc Koenigsegg aluminium V8, 4 valves per cylinder, double overhead camshafts.
Dengan mesin tersebut, CCX bisa menghasilkan tenaga hingga 817 daya kuda pada rpm 7.000 dan juga torsi maksimum 920 Nm pada rpm 5.500.
faishal_harahap
Swedish Beast The one and only in Indonesia #koenigseggccx #festivalofspeed
instagram.com/faishal_harahap

(tribunmedan)

Subscribe to receive free email updates: