Beruntung Sekali jadi Pacarnya, Dikasih Hadiah Mobil Mewah dari Selebgram Anya Geraldine

Image result for anya geraldine selebgram

Selebgram Anya Geraldine kembali hebohkan publik karena postingan video ulang tahun pacarnya di Instagram yang memancing berbagai komentar dari para netizen.

Pasalnya, kejutan dan hadiah ulang tahun yang diberikan Anya untuk kekasihnya, Okky Raditya tidak main-main. Anya memberikan kado mobil mewah, yakni Mercedez Benz berwarna putih yang sukses membuat kekasihnya tercengang.

Kabarnya, hadiah mobil tersebut dipersiapkan secara rahasia. Mobil itu diparkir di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Lalu Anya membawa kekasihnya tersebut ke tempat parkir dengan mata tertutup.

Setelah itu Okky berdiri di depan mobil mewah tersebut, dan membuka penutup matanya atas perintah Anya. Sontak Okky langsung tercengang melihat kejutan dari sang pacar berupa mobil Mercedez Benz. Okky sendiri terlihat tidak percaya dengan hadiah yang dia terima.

Suasana ulang tahun semakin meriah, terlebih teman-teman Anya dan Okky juga turut hadir untuk meramaikan pesta ulang tahun tersebut. Tak mau ketinggalan, Young Lex juga hadir untuk memeriahkan ulang tahun Okky Raditya.

“Apa sih yg engga buat Okky,” tulis Anya dalam postingan di akun Instagram miliknya.

Selain itu, Anya juga terlihat sangat puas saat melihat kekasihnya tampak bahagia ketika menerima hadiah itu. “Hadiah untuk pacar terbaik,” tulis Anya untuk sebuah foto dirinya bersama Okky yang dia unggah di Instagram. (detikforum)

Subscribe to receive free email updates: