Wow, Oh inikah Suami Ke-4 nya Anggun? Bule Lagi atau Lokal?

Image result for anggun cerai

Anggun sudah bolak-balik cerai. Total 3 kalian ia nikah, dan semuanya orang bule neik. Tapi sayangnya nih, doi memamg jarang banget ngomongin masalah cinta-cintaan ke kita semua.
Suami yang terakhir ketauan publik sama masuk wikipedia sih namanya Cyril Montana. Denger-denger nih ya, Anggun udah cerai juga dari itu bule. Tapi kayak biasanya, doi sama sekali gakmau bahas masalah rumah tangga ke publik. 




Nah, pas iseng-iseng buka IG Anggun, doi baru aje posting poto cowok bule. Yang bikin kepo nih, kepsyen tulisan Anggun. Soalnya dia nyebut itu cowok 'My favorite person in the world'. Sambil ngasi emotikon hati pula. Uhh.
Dan yang lebih seru lagi pas baca komen-komen netijen di sana. Sama kayak aul, banyak yang tanya itu siapa sih. Dan beberapa sih nyebut kalo si doi itu suami anyar Anggun, alias suami keempatnye.



Anyway, itu cowok namanya Christian Kretschmar. Diliat di IG sih, doi kerjanya poto-poto alias potograper. Dan emang doi sering banget posting foto-foto anggun di sana.



Terus, terus, si Anggun juga posting foto lain pas lagi mantai asik bareng itu bule sama anaknya juga, Kirana. Dan ada foto pas si bule gendong Kirana. Udah akrab kayak bapak-anak. (detikforum)

Subscribe to receive free email updates: